15-05-2020


Off-White - High Fashion Meet Street Style





Jika kamu merupakan penggemar fashion khususnya yang bertema streetstyle pasti tidak asing dengan brand Off-White. Meski namanya belum sebesar Gucci, Chanel atau Hermes, Off-White berhasil meraih perhatian dari kalangan selebriti Hollywood.

Kira-kira apa yang membuat brand ini bisa melesat dengan cepat dan meraih perhatian para selebriti

Menggabungkan dua konsep


Diluncurkan pada tahun 2013, Off-White hadir dengan desainnya yang bergaya urban atau yang kerap disebut dengan streetstyle. Bukan sembarang streetwear, Virgil Abloh yang merupakan kreator dari Off-White juga memasukkan konsep high-end dalam setiap koleksi Off-White.

Virgil berusaha mendobrak konsep high-end fashion yang identik dengan pakaian berdesain klasik dengan meluncurkan Off-White yang memiliki desain yang lebih easy to wear. Dengan menggabungkan konsep streetwear dan high-end fashion para pecinta fashion akan lebih mudah memadupadankan koleksinya untuk dipakai sehari-hari.

 

Menyasar kelas atas



Off-White digagas saat streetwear mulai mendominasi tren fashion global. Kala itu Virgil melihat belum banyak pemain di industri fashion yang mengakomodasi kebutuhan fashionista kelas atas yang saat itu mulai melirik streetwear.

Menurutnya banyak yang menganggap bahwa streetwear adalah barang murahan, dan sejak itu Virgil memiliki misi untuk menambahkan sentuhan inelektual pada streetwear dan menjadikannya rasional.

Virgil mulai mengaplikasikan konsepnya menjadi cutting yang minimalis. Latar belakangnya sebagai lulusan teknik sipil juga memberi pengaruh pada desainnya yang sesekali menampilkan konsep dekonstruktif dan asimetris.

Keunikannya inilah yang membuat Virgil Abloh bersama Off-White mampu menarik perhatian pasar, khususnya para pecinta fashion dari kelas atas.

 

Kolaborasi dengan brand ternama


 


Sebagai desainer kelas dunia, Virgil Abloh memang memiliki kreatifitas yang luar biasa. Selain itu, reputasinya pun sudah diakui secara internasional sehingga banyak brand yang tertarik untuk berkolaborasi denganya. Pria berdarah Ghana ini seakan tanpa ragu memanfaatkan peluang emas tersebut, Virgil pun akhirnya melakukan berbagai kolaborasi dengan brand-brand ternama, dantaranya adalah Jimmy Choo.

Jimmy Choo dikenal sebagai brand sepatu premium yang koleksinya pernah dipakai oleh Putri Diana. Seakan terinspirasi dari hal tersebut, Virgil menciptakan sepatu boot bergaya 80-an dan stiletto yang berhiaskan kristal. Selain itu Off-White juga melakukan kolaborasi dengan brand ternama lainnya, seperti Nike, Champion, Levi's, Converse, dan masih banyak lagi yang lainnya.












Written By

NINDY

Comment


rtf bagus kaKS

gerald filemon Very Nice
Artikel Lainnya

Thrasher Fun Fact!

Pasti kamu pernah kan melihat kaos, topi atau bahkan kacamata dengan logo Thrasher dengan efek berapi? Atau jangan-jangan kamu juga memiliki salah satu item tersebut? Nah, bu...

Best Selling Nike Air Force,Here Are The Coolest Pair

Nowadays people like to wear athleisure  and streetwear to complete your look you can wear cool Nike Air Force, there are so many varieties you can choose from....

Inspirasi Airport Fashion Kai EXO Yang Bisa Kamu Coba

Bukan cuman soal wajah yang menarik dan gaya yang macho. Kai EXO di kenal sebagai salah satu Kpop Idol yang slalu tampil fashionable kemanapun dia pergi.Gaya Kai EXO...

Gaya Simpel Ala Krystal Jung Anti Bosan

Nama Krystal Jung mulai dikenal sejak dirinya bergabung dalam girlband f(x) di bawah naungan SM Entertainment. Penampilan gaya fashion perempuan kelahiran 24 Oktober 1994 ini pun kerap menarik perhatian banyak perempua...

Koleksi Eco Friendly Yang Wajib Kamu Punya

Dalam rangka mengurangi bahan baku plastic, Beberapa brands terkenal memproduksi barang dengan bahan baku yang sangat ramah lingkungan. Yuk kita lihat ada apa saja&h...

KEEP UPDATED AND GET THE SPECIAL OFFERS!

CUSTOMER SERVICE
PARTNERSHIP / WHOLESALE
biz.thefepi@gmail.com
ekim@thefepi.com
PAYMENT METHOD

VIEWED




Copyright @ PT. Ide Picup Group. 2020